Kamis, 01 Mei 2008

novell

Berkerudung Awan Mendung
Marga T

Harga : Rp 25.000,-
Ukuran : 11 x 8 cm
Tebal : 224 halaman
Terbit : Pebruari 2003
Soft Cover
Pesan Sekarang





Setelah kematian orangtuanya, Natasia Khuri menjadi ahli waris tunggal yang kaya. Ketika Arsyad Bairi melamarnya, dia langsung menolak, sebab dia ingat, laki-laki itu sedang mencari--cari calon istri jutawati! Terlebih --lebih setelah mendengar dari Miranda--kawan karibnya di SMA, bahwa Lisa--sahabat mereka--menenmui ajalnya di tangan Arsyad! Natasia bertekad untuk membuat Arsyad membayar dosanya.

Sementara itu Arsyad yang marah karena ditolak Natasia mulai menyingkirkan saingannya satu per satu. Mula-mula Casio Comodo -- raja kayu serta real estate. Kemudian Alfredo Zakri -- supervisor Natasia di rumah sakit. Masih belum puas, ia bersumpah, "Kau HARUS menjadi milikku, Tasia!"

Di lain pihak, Amanda -- putri Jenderal Gatot -- jatuh cinta pada Arsyad! Untuk membalas perbuatan Arsyad, Natasia pun bermaksud menyingkirkan Amanda. Namun sebelum itu terlaksana sudah muncul problem baru. Dia diharuskan merawat seorang bayi yang tidak jelas asal-usulnya. Dia tahu, semua itu tipu muslihat Arsyad untuk menjebaknya. Sanggupkah dia melepaskan hatinya dari jerat cinta yang membawa maut bagi Lisa itu?

Tidak ada komentar: